4/06/2011

Film co cuit bercowok tampan (crazy little thing called love)


hai, kali ini saya mau share film yang baru saja saya tonton beberapa hari yang lalu bersama kakak-kakak saya, ibu saya, dan adik saya. Film ini bergenre comedy-romantic. Film ini menceritakan tentang seorang cewek jelek bernama p'nam yang jatuh cinta kepada seorang cowok tampan bernama p'shone. P'shone ini merupakan cowok paling popular di sekolahnya. P'nam berusaha mati-matian untuk mendapatkan perhatian dari p'shone, sengaja lewat di depan kelasnya, memberikan coklat pas valentine, dan lain-lain. Dan dengan segala cara ia merubah penampilannya dari buruk rupa menjadi cinderella, well ugly duck turn into a beauty swan xD. dengan cepat ia berubah menjadi cewe paling popular di sekolah, tapi ia tetap mencintai 'shone walaupun temannya p'shone, p'top yang ga kalah gantengnya menyatakan cinta kepadanya dan memintanya menjadi pacarnya.
Yang membuat film ini co cuit adalah ternyata p'shone sudah menyukai p'nam sejak ia masih menjadi an ugly duck dan ia menyimpan semua barang kenangan dia dan p'nam. bahkan coklat yg p'nam kasih waktu valentine, masih disimpen selama 3 tahun. Akhirnya, mereka ga langsung jadian seperti apa yang ingin penonton harapkan. si cewek pergi ke amrik, si cowok pergi ke bangkok. tapi happy ending kok. usut punya usut ternyata film ini berjudul The Little Crazy Thing Called Love.

what i like about this movie
  • cowoknya ganteng
  • ceritanya ga pasaran
  • guru bahasa inggrisnya keren
  • make upnya keren (dari umur 15-27 yg maen dia-dia juga)
what i hate about this movie
  • bahasanya aneh (masa ganteng2, ngomongnya pong-chong pong-chong)
  • ga ada cium2nya sih :P
  • endingnya kurang seru (coba dibikin jadian pas smu)
  • guru bahasa inggrisnya oprasi plastik kek!

well, the point of this movie is gilee cowoknya cakep banget xD
cowok tercakep yang kulihat di tahun ini (maklum, jarang-jarang liat cowok cakep). dan setelah searching-searching with my favorite engine (google.com) pria ini bernama Mario Mauren. dan usut punya usut, pantes aja dia ganteng, bokapnya german.

pokoknya saya merekomendasikan anda untuk menonton film ini buat sekedar cuci-cuci mata. bagus deh. ratingnya *****

No comments:

Post a Comment