4/02/2011

Maaf dan Terima kasih :)

Hey

Karna udah mau UN nih, cuma mau bilang MOHON MAAF APABILA SELAMA 3 TAHUN INI, SAYA PUNYA SALAH SAMA KALIAN.
mungkin saya khilaf hehe, tolong ya jangan sumpahin ga lulus^^'
TERIMA KASIH JUGA BUAT TEMEN-TEMEN YANG SAYA KENAL SELAMA 3 TAHUN INI,
kelas x10, xiips1, xiiips1 (the best class ever!)
Ribel (my best chairmate), Septa(patrick xD), Ditooong (squidward yg paling baik diantara squidward-squidward yg lain), Ncaa (temen ngangkot dari esde), Lalaksmi, Shela, Nci, Eliza (jeng-jeng tukang gosip haha), Lupe dan Mae( katanya emak ama anak tapi ga mirip-_-'), Hening dan Neysa (anak soleh yg selalu mengingatkan akuu) dan masih banyak lagi yang ga bisa di sebutin one by one disini.
Yang kenal saya (cuma kenal muka doang, atau tau nama doang) Maaf dan Terima kasih sudah menjadi bagian hidup dalam hidup saya.

All in all, i love you All!!!!!!

3 comments:

  1. numpang liwaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

    ReplyDelete
  2. terimakasih sudah berkunjung di webblog saya. semangat dan sukses untuk UN nya. Amien.

    ReplyDelete