4/09/2011

Its Long Journey

Kemaren, aku dan temanku si Lalaksmi belajar bersama di Mcd's Tamini Square. Kami membahas beberapa masalah ekonomi dan kajian ilmu geografi a.k.a litosfer, atmosfer dan kawan-kawan sampai jam 3 sore. Setelah itu Lalaksmi meminta saya untuk menemani dirinya pergi ke Plangi (plaza semanggi) menggunkan angkutan bersahaja bernama Trans Jakarta atau akrab diebut sebagai busway. Perjalan berangkat sangat menyenangkan karena kami dapat tempat duduk. Tpi, perjalanan pulang nya seperti neraka, karna kita ppulang sekitar pukul 5.00 yang notabenenya jam orang pulang kerja, Busway penuh dan desek2an. Kami dapat tempat berdiri dia ntara sambungan busway gandeng, tapi disitu tidak terasa acnya, jadi udara sangat panas, dan yang membuat saya paling sebel kalo naek busway adalah postur tubuh saya yang kecil (tapi seksi) membuat saya di ketekin terus sama orang-orang pulang kerja. ya ampyuuun baunya >.<, belom lagi pas abang buswaynya ngerem-ngerem, tabrak sana, tabrak sini, tabrak ketek sana, tabrak ketek sini, mabook dah. Tapi dari perjalanan kemaren saya mendapat sesuatu yang sangat berharga dan penting, yaitu JANGAN NAEK BUSWAY DI JAM ORANG PULANG KERJA.

2 comments:

  1. ooo maksud status itu ini wakakakaka ngakak (rofl)

    ReplyDelete
  2. statusnya berkerlanjutan di blog xD

    ReplyDelete